Senin, 25 Juni 2018

when life so funny..



Hidup itu tidak usah terlalu serius , sesekali kita perlu untuk tertawa dan menghibur diri ..

Hai dreamer 😉

Taukah kalian bahwa video cuplikan tersebut bukan hanya video biasa melainkan memiliki makna dan nilai . Hanya dibuat sedikit funy ..

"Ketika kita berusaha terus menggali kadang kita tak sadar ada seseorang yg terus mencoba untuk mengubur galian tersebut , yaa itulah yang sering terjadi di kehidupan kita . Bahwa sebenarnya banyak cara untuk menggali tdk hanya terus di kubur dan gagal lalu menyerah akan tetapi gali lah di lain tempat dengan tangan yg berbeda ketika seseorang sibuk mengubur galian kita tanpa sadar galian kita lainnya sudah siap menemukan harta karun di dasarnya . Ya itulah hidup kadang lucu karena kita hanya terlalu berfokus pada satu tempat . Tanpa sadar ada banyak cara untuk menemukan satu tujuan kita . "

Event tulisan ku kali ini lebih kepada motivasi agar kita tidak hanya berfokus 1 usaha ketika kita gagal dan di jatuhkan bangkitlah dan sadarlah . Be positive thingking when life is so funny . Try , try and trying .. remember don't and never give up !!!!!


Trimakasih untuk yang telah membaca tulisan ku , cobalah untuk tulis comentan dan email kepada ku bila ada hal yg ingin di sampaikan . Tak kenal maka tak sayang begitulah pepatah bilang ..

Subscribe channel youtube ku dan like ya .. trimakasih all 😍😗

Tidak ada komentar: