Senin, 25 Juni 2018

ONE DAY 3 ISLAND



LIBURAN SINGKAT DI 3 PULAU SERIBU DALAM WAKTU SEHARI !

Tiwi-Darwati-Tedy-Dedy (TDdouble)
Aktivitas kerja setiap hari yang cukup jenuh, melelahkan dan boring akan membuat kita cari hiburan kan? dan.. yang cuma dapet libur satu hari dalam seminggu pastinya cuma gitu gitu aja liburannya *iyakan? sok PD Sekali saya  haha ..

kalian tenang aja untuk yang sibuk kerja tapi pengen banget liburan puas saranku ini tak kalah menarik dari liburan lainnya. come to 3 island !

karena itu adalah pengalama ku disaat jenuh-jenuhnya dengan liburan yang paling cuma jalan ke mall , nonton , kuliner-kuliner atau nongski nongski gak jelas , ya mau gimana lagi ? 
libur ku cuma hari minggu dan sabtu sore, aku paling puas liburan itu cuma pas dapat tanggal merah nasional di kalender hehe :D rasanya wah udah bahagia banget tuh walaupun cuma sehari .

Oke lanjut ya..
waktu itu kebetulan lihat lihat di instagram ada paket-paket liburan murah ke 3 pulau seribu dalam waktu sehari , cukup murah cuma merogoh kocek yang di bawah harga 100.000 rupiah udah bisa liat lautan luas haha berasa di pulau pulau gitu .. *padahal emang pulau* bersama dengan TDdouble  akhirnya aku berangkat .. (T double + D double = Tiwi , Tedy , Darwati , Dedy ) :D

Ada 3 pulau kecil di kepulauan seribu yang kita kunjungi yaitu ;
  1. Pulau Kelor
  2. Pulau Cipir
  3. Pulau Onrust



Ketiga pulau ini banyak menyimpan mistery , bahkan mungkin bila reruntuhan tembok-tembok tua dan karang laut dapat bicara mereka akan menceritakan bagaimana kisah dari pulau-pulau ini.. banyak bangunan lapuk yang sudah termakan usia , ada sebuah bangunan bekas meriam , dan ada tempat yang dulunya adalah penampungan haji . kalian akan disuguhkan dengan pemandangan indah laut yang cukup bagus untuk berfoto ria disini .. 

Tapi gue mau sedikit berkomentar tentang pulau-pulau ini , sedikit kotor dengan sampah yang kadang terbawa ombak menepi di pinggir pantai , airnya jadi gak sebening dulu gaes .. mungkin kalo di perkirain ya bila keadaan begini terus bisa-bisa pulau yang harusnya di lindungi dan menjadi wisata alam yang indah malah kotor dengan ulah pemalas manusia yang sukanya membuang sampah sembarangan, jadi untuk kalian yang kesini pliss ya jangan buang sampah sembarangan ingat hidup gak cuma buat kita ! *bijak* 

Karena cukup sering di kunjungi pengunjung jadi pasti adalah pengunjung yang suka ngeyel dan buang sampah seenaknya aja .. padahal ya kalo aja bersih wah .. bagus banget lah pastinya.. 

Ohiya kalo kalian kesini lebih baik jangan saat musim hujan atau saat cuaca lagi suka ngambek mendung-mendung gitu .. hihi karena saat itu kami  kurang beruntung nih gaes saat sore menjelang langit gelap dan endingnya TDdouble ini gabisa liat pemandangan sunset deh , tapi gapapa kebetulan dari Team travel ku ini  malam hari nya menyediakan acara pelepasan lampion . jadi yasudah kita lepas lampion aja deh jadinya ,, :D

Menyenangkan dan cukup seru banget buat ikut di tour 3 island  , buat yang cuma punya waktu seharian tapi pengen puas di pulau-pulau boleh lah buat coba wisata ini . ohiya sedikit info ku waktu itu meeting point nya di dermaga muara angke buat yang naik grabcar atau grabbike dan kendaraan pribadi  cukup banyak kang preman wilayah yang minta jatah wilayah jadi siap-siap aja kocek lebih buat para pengengguran yang sukanya nadang palak ini .. huft *agak kesel sih tapi mau gimana ? cari aman aja deh ..

sekian dulu ya gaes , berikut ini adalah video keseruan kami di 3 pulau.. jangan lupa buat koment di kolom bawah blog :D thank you...

-salamdreamer






























Tidak ada komentar: