Sabtu, 14 April 2018

REVIEW TEMPAT WISATA DI MALANG


Haii.. guys .. the dreamer is come back ..
kalian pasti kenal lah yang namanya Kota Malang , Jawa Timur.
mungkin buat yang belum pernah kesana gue bakal share sebagian kecil dari wisata kota malang yang bisa kalian kunjungin saat kalian kesana ..


Review Tempat - tempat yang bisa kalian kunjungin saat lagi ada di Kota Malang , Jawa Timur.. 
Apa Aja Tuh ? Check it out all... 


1. ALUN - ALUN KOTA MALANG 

Namanya aja Alun- alun .. pasti kebayang lah ya gimana tempatnya ? *cling* yang disamping itu hanya penampakan depannya aja all .. hehe ..
oke gue deskripsi in ya buat yang belum pernah kesana lokasi nya gampang karna ada di pinggir jalan raya dan ada masjid yang terkenal juga loh ..
namanya :  "MASJID AGUNG JAMI KOTA MALANG"
di alun - alun ini ada air mancur gak kalah kerennya kayak air mancur di Singapura , air mancur ini itu bisa menari dan 3 Dimensi lagi (3D). tapi kalau kalian mau liat peragaan air mancur menari kalian harus dateng saat waktu-waktu tertentu karena air mancur menari ini gak dibuat menyala sepanjang hari guys. Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang membagi waktu jadwal tersebut menjadi beberapa waktu :
1.  07.00 Wib s/d 08.00 Wib
2.  16.00 Wib s/d 17.00 Wib
3.  19.00 Wib s/d 20.00 Wib
4.  21.00 Wib s/d 22.00 Wib
ada burug merpati juga yang suka bermunculan karna emang menjadi objek yg gak kalah menarik.
sekedar santai duduk - duduk disekitar alun-alun ini juga bukan pilihan yang buruk loh, karena dijamin kalian bakal nyaman disini buat yang suka suasana taman dipinggir kota , kadang juga disini ada bingkai-bingkai besar yang emang di peruntukan buat objek foto pengunjung . Gimana? dah kebayang kan gimana seru nya main - main kesini ? apalagi buat yang hoby berselfi ria disini .. hehe



2. ALUN - ALUN KOTA BATU MALANG
 Kok Alun- alun lagi sih ?
karena di kota malang itu banyak alun-alun guys dan menurut gue alun-alun di kota ini itu berbeda banget sama alun-alun yang ada di jakarta . Kali ini itu lebih bagus dari yang sebelumnya nih..

 ya.. karena ada Bianglala di tengah tamannya dimana kita bisa liat gimana bagusnya kota malang tuh dari atas kemidi putar *ups..karna waktu kecil lebih sering denger kemidi putar hehe * harga tikernya cukup terjangkau nih buat kalian , jujur aja aku selalu naik bianglala ini berkalikali setiap datang ke alun-alun ini .. harganya kira-kira @Rp.5000 untuk putarannya , Jangan sampe kelewat ya guys buat mampir ke sini .. :D




3. COBAN RONDO
Namanya aja Coban rondo artinya apa hayoo...?
artinya air terjun janda ..

Nahlu? aneh ya .. ya begitulah air terjun ini , sebenernya ada kisah spesialnya di air terjun ini tapi berhubung ini khusus untuk review jadi next time ya pasti bakal aku share kisah dari coban rondo ini ..

Lokasi nya agak lumayan jauh dari kota malang , kalao aku sih ya waktu itu naik motor sama temen ku yang notabenenya emang udah cukup lama tinggal di malang jadi tau banget tuh arah jalannya dan gak perlu takut kesasar deh..
OHIYA PERINGATAN !
Untuk kalian yang akan ke tempat ini..
please jangan bawa makanan yang aromanya mencolok apalagi sampe menggoda para penunggu hutan di Coba Rondo ini. itu kalo kalian gamau dapat pengalaman buruk disini ..WHY ?
KARENA DISINI ADA BANYAK BANGET MONYET GUYS .. *ups Serius loh , aku dan temen ku sudah mengalaminy.
DIKEJAR-KEJAR MONYET !! HAHA sampe merinding-merinding ngeri hihh.....gak kebayang kan gimana kalo kalian yang di kejar monyet hutan yang menurut ku cukup mengerikan untuk uji nyali haha..


4. TAMAN LABIRIN COBAN RONDO


Karena lokasi coban rondo berdekatan sama labirin jadi sekalian aja nih aku sama temen ku ini mampir kesini buat sekedar seneng - seneng dan dapetin view selfi yang cukup keren ..
saran ku kalo kalian main kesini seru banget kalo kalian ajak temen temen kalian yaa sekitar ber 4 ber 6 atau ber 8 karna kalo kalian bikin challenge buat siapa cepet-cepetan sampai ke air mancur dengan petujuk dari menara labirin pastinya ga kalah serunya lah kayak yang ada di film Harry Potter .hihi.
Cobain aja kesini guys..
 tiket masuknya gak mahal kok ,,
ya gak sampe jual rumah hehe

TAPI BUAT YANG JOMBLO JANGAN COBA COBA SENDIRIAN YA karna kan gak lucu kalo kalian tersesat disini !! hehe

*peace* ( joms jangan baper yaa,, ) :D








5.PASAR APUNG


Lokasi nya berdekatan dengan Jatim Park dan Museum Akut , Disini banyak kios kios oleh oleh juga banyak kuliner nya , harga tiketnya juga terjangkau kantong untuk kuliner boleh lah di coba , apalagi sensasi keliling pake perahu yang bakal bikin kalian punya pengalaman lain ..

kalian juga bisa ke JATIM PARK untuk lebh heboh lagi liburannya hehe





6. PANTAI BALEKKAMBANG

Kita berpaling sebentar ke PANTAI BALI KEDUA.. Why ? Karena pura yang ada di pantai ini 11 12 dengan pura yang ada di bali. kalian boleh cek sendiri ya kesana hehe

Tapi buat kalian yang mau kesini itu lumayan jauh banget bisa bikin pegel pinggang jalanannya juga cukup curam meliung liung dan banyak truck kontainer yang membawa muatan , jadi rada rada sensasi ngeri gimana gitu banyak pohon -pohon besar hutan lindung gitu , Tapi ya Keren lah sesuai sama perjalanannya yang cukup melelahkan sama hasil yang memuaskan tiba di pantai nya ,, Senengnya Bisa kesini  itu luar biasa banget :D ..Sorry buat foto lainnya karna memori hp nya hilang dimana disitu ada banyak foto nya :( tapi gapapa yang penting kan memori di otak ku gak hilang :D

7. GUNUNG BROMO
Oke, pasti udah terkenal lah ya.. tentang Bromo ..
Keren , bagus , dingin , meskipun kelihatannya panas tapi berbeda ya pas disana ,, bolehlah coba trip kesana .. gak bakal kecewa kok hehe ..
kayaknya aku gak peru mendeskripsikan banyak hal dari tempat wisata yang terkenal ini .indah .. danakan membuat kalian ingat terus dengan kota malang.



Sebenernya sih masih ada lagi tempat tempat yang bisa kalian datangi karena malang adalah kota yang penuh dengan wisata ,  Next time aku Review lagi untuk wisata Kuliner dan lainnya .. Thank you buat yang udah kunjungin website blog ku .. :* :* sampai ketemu di tulisan berikutnya ..


salam hangat the dreamer :D

Tidak ada komentar: